Sabtu, 28 Maret 2015

JERIT PENYESALAN

Tuhan.. sudikah kiranya Engkau mengampuni jiwa raga yang hina ini?
sudikah kiranya engkau melihat aku memohon dengan tangis penuh penyesalan..
raga ini seperti telah membusuk dalam dunia fana..
jiwa ini seperti tak ada sisa putih lagi..


masih adakah sisa pengampunan untukku Tuhan?
sudikah kiranya Engkau memberiku kesempatan memasuki tampat itu?
tempat yang termahasyur indah dengan segala yang tak pernah ku temui didunia.
sudikah kiranya Engkau menuntunku ke lorong itu?


Tuhan.. izinkan aku merayu-Mu dengan doa yang ku panjatkan ini..
berilah aku perhatian-Mu..
dengarlah rayuanku ini..
"jangan biarkan aku memasuki Lubang Hitam" itu..
lubang yang termahsyur jahat, hina, dan menakutkan..

aku ingin selalu bersama-Mu.. tegurlah aku jika aku mulai menjauh dari-Mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar