Senin, 23 Maret 2015

TENGGELAM DALAM KE EGOISAN

Tahukah kamu, banyak kemungkinan kebenaran yang ku dengar tentang dirimu..
sulit kupercaya, karena keadaan yang pernah kita dapati bersama tak seperti yang mereka katakan. entahlah itu hanya wacana mereka yang ingin merusak kebahagiaanku atau melindungi aku dari dirimu.
bukan aku yang ingin mencari tahu kebenaran tentang dirimu, tapi justru mereka yang selalu menghadap ku dengan pernyataan yang membuatku bertanya-tanya. benarkah? haruskah ku percaya?
bahkan hati ini pun mulai ragu dengan segala yang ku rasakan, memang sepertinya tak pantas aku seperti ini karena jauh disana ada orang yang mungkin lebih mengharapkanmu kembali. lalu aku bagaimana?
mungkin Tuhan mempertemukan kita untuk saling mengevaluasi diri kita, tak banyak perubahan yang ku lihat dari dirimu. bukannya hati ini ingin memilikimu, "TIDAK"! hanya hatiku sedikit terusik dengan semua kebetulan-kebetulan itu.
semua itu tak berjalan sesuai harapan ku, apa yang harus ku lakukan?

jika kebahagiaan yang kurasakan saat bersamamu hanya kebohongan semata, aku tak ingin tahu kebenaran apapun. jika tawa kita saat itu hanya ilusi semata aku tak ingin semua itu menjadi nyata. biarlah itu semua menjadi ilusi jika memang kenyataan itu pahit.

yang ku tau pasti, aku bahagia dengan kau, mereka, dan semua yang berada didekatku. tak ingin u tafsirkan ragu yang ku rasakan ini biarlah seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar