Rabu, 06 Mei 2015

Nugraha Cinta Pertama




Hari itu aku melihat wajahmu jelas, tepat dari sudut kiri mu.
Kau tolehkan pandangan mu pada langit yang begitu gelap dan mengkhawatirkan angin yang mengamuk disana.
Kilat petir dilangit pun menunjukkan aura yang seolah tak sudi melihat kebersamaan kita..

Pandanganku teralihkan wajahmu..
Lekuk halus mata mu, mengingatkan ku pada putri malu..
Hidungmu, terlihat lebih mancung dari sini..
Aku pun tak gusar memandangi lelaki yang pernah menjadi bahagiaku dulu..

Berbalas pandanganmu tajam, seolah ingin menerkam aku yang hanyut akan pesona..
Terhanyut ku dalam bayangan masa kecil kita dulu..
Kau bawa aku pergi menikmati pesona hijau bukit berhias rumput dan warna-warni bunga..
Kawanan ilalang itu menunduk, seolah tersipu dengan kemesraan kita berdua..

Tersadar aku dalam tawa dan canda kita dulu, mungkin kah aku jatuh cinta?
Sejauh mata memandang hanya kau dan tumpukan bukit yang mengayunkan mataku..
Haaahh.. indahnya waktu itu..
Sejuk, segar.. Lampu yang cerah itu tak redupkan mata ku melihat alam, dan sosokmu yang tak terlupakan.. J

Kau bawa aku larut dalam tawa mu, seluruh bahagiamu.. ku nikmati itu..
Ingin ku teriakan bahagiaku saat itu, habiskan waktu sepanjang hari berdua..
Apa kau ingat kisah cinta kita dulu ? kisah itu paling berkesan untukku.
Sungguh.. Aku begitu bahagia saat kamu ada..

Nugraha.. Sang cinta Maha karya-Nya yang indah, hadirlah menjadi nyata untuk jiwa ku..
Warnai hariku dengan keindahan cintamu..
Buatlah aku merasa teristimewa..
Nugraha cintaku.. telah ku panjatkan doa ku pada-Nya..
Selamat ulang tahun, berbahagialah kamu dari ketiadaan diriku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar