Kamis, 15 Desember 2016

Pesan Singkat Untuk Kamu



Untuk kamu yang sedang mendekat dan ingin mendekatiku, lebih baik menjauhlah jika ke inginan mu itu hanya nafsu belaka..
Pastilah kamu tau, paras ku ini hanyalah titipan dari Tuhan semata.. jika kau hanya menyukai paras ku dan ingin bersama ku untuk mendapatkan status sebagai kekasihmu, lebih baik aku tidak mengenalmu..
Apakah kamu benar mencintai ku? Jika tidak, maka menjauhlah..
Atau hanya ingin berbagi cerita masalalu dengan ku? Untuk sekedar mengurangi kesan rindu di masalalu mu bersamanya? Tak perlu lah begitu, berteman lebih mengasyikan..
Apa kamu benar menginginkan ku? Maka dekatilah Tuhan dan Orang tua ku..
Jangan aku buai kau dengan kata-kata manis mu, jangan biarkan aku kau hanyutkan dalam janji-janji manismu.. buktikan saja jika kau memang ingin bersama ku..
Tak sedikit mereka yang hanya datang lalu pergi hanya untuk sekedar beberapa saat berbagi kisah dengan ku..
Sudah cukup bagi ku berpetualang di berbagai hati.. aku hanya ingin menanti mu sebagai masa depan ku, entah siapa dirimu tetap akan ku nantikan dirimu dalam taat ku..
Kini hanya tinggal kamu yang sedang dekat dan ingin mendekati, berilah alasan ku untuk berpegang erat bersama mu.. yakinkan Tuhan dan Orang tua ku bahwa kau mampu menjalani hidup yang lebih baik bersama ku.. namun jika ke inginan mu itu hanya nafsu belaka, ku harap bergegaslah pergi.. karna aku tak ingin membuang waktu untuk itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar