Sabtu, 10 Januari 2015

DARI KEJAUHAN INI

Dari kejauhan ini aku melihatmu..
Dari kejauhan ini aku melihat senyum indah itu..
Dari kejauhan ini kulihat ada dia dihadapmu..
Dari kejauhan ini kulihat kalian bersama saling membalas senyum satu sama lain..

Kini kisah kita sangatlah berbeda..
Kau disana tersenyum kepadanya..
Lalu aku disini hanya mampu tersenyum di belakangmu..

Meski kisah ini sudah tak sama..
Namun aku masih tetap merindu..
Merindukkan kisah itu, kisah yang pernah kita lalu bersama..
Kita lalui bersama sebelum engkau bersamanya..

Kisah ini tak semanis dongeng..
Hingga membuatku menjadi gadis cengeng..
Mungkinkah memorymu masih cukup kuat untuk mengingat kebersamaan kita dulu.
Kenangan itu..
Ataukah sudah tak ada lagi sedikitpun untukku..

Mungkinkaaah.. mungkinnkaaahh.. akan tetap seperti ini..
Aku hanya mampu melihatmu dari kejauhan ini, melihatmu tersenyum untuknya..
Mungkinkaaahhh... kita akan bersama mengulang semua masa indah itu...
Massa-massa indah yang pernah kita lalui bersama..

Sepertinya aku sudah tak sanggup...
Aku tak cukup hebat untuk melihatmu bersamanya..
Aku ingin menyerah..
Dan sekali lagi ku katakkan “aku menyerah...”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar